Minggu, 07 April 2013

UNTUK SEMBUH ITU MUDAH

untuk sembuh itu mudah ko'


Ternyata untuk sembuh itu ngak susah ko’, cukup dengan mengingat yang maha pencipta kita yaitu allah, udah dehh…insyallah sembuhh tuu penyakitt yang diderita kita…
gue punya bukti niii,gue sendiri yang mengalaminya…mau buktinya?????
Niii denganrrr cerita gue
Duluuu…duluuuuu bangettt, gue pernah mengalami sakitt gigi. Loe tau kan gimana ngak enaknya kalau sakit gigi, iwhhhhhh sakitttt banget. Sampai-sampai mau ngapain pun sakit. Ini salah, itu salah, pokoknya ngak nyaman dehhh...
pas waktu itu lagi gerimis, gigi gue sakit bangett. Hnmmm someone gue minta jemput lagi kan untuk nemenin dia ngrjakan tugas ma temen-temennya, gue berangangkat dehh ehhhh malahan gerimisnya tambah lebattt… hmmmm untuk belum jauh dari rumah kan, jadinya gue singah dehh bentar neduhh didekat hostpotan, gigi gue sakit banget niii. Ntah ngapa gue kepikiran buat hospot bentar, sambil nungguin hujan reda kan…
hmmmmmm pas hospot, gue ngari tuuu yang namanya obat alternatif buat sakit gigi. Loe pade udah tau kan kalau obat alternatif (tradisional) itu lebih bagus dari obat medis dan ngak ada efek samping lagi kan. Gue baca-baca blog banyak yang bilang menggunakan minyak cengkeh, karna sakit gigi gue mangkin sakit kan, akhirnya gue berenti tuu hospot and nyari’ minyak cengkeh tuuu.
Setelah gue cari-cari, ngak ada tu yagn gue cari. Hmmmm akhirnya diapotik terakhir gue tanya deh ma kakak yang jaga diapotik tu apa obat sakit gigi, terus dia bilang dehh. Hmmm gue pun udah lupa juga apa yang dibilang ma kakak itu.heeeeeee
akhirnya gue beli aja 1. Sampai dirumah, gue langsung dehhh cari air buat minum obat tuuu. Hmmmm udah sekian lama sakitnya pun ngak hilang-hilang, malahan nambah :’(
mangkin sakit tuu gigi gue, sakitttttttt bangett…
aduhhhhhhhhhhhh sakit deh pokoknya….
mendengar gue meringis kesakitan, akhirnya temen gue datang dan bilangin gue untuk kumur-kumur dengan air garam. Hmmmmm gue ikutin dehhh apa yang dikata kan kawan gue tuuu.
tapi masih aja sakit gigi gue. Hmmmmmmm
Setelah sekian lama, gue pun bersandar didinding dan diam sejenak. Terus gue teringat tuu dengan kata-kata mbah temen gue, gini katanya “kalau sakit, banyak-banyak lah beristifar kepada allah karna sakit itu datangnya dari allah dan allah lah yang bakalan menyembuhkan sakit tersebut”. Nahhhh begitu katanya…
hmmmmmm akhirnya gue diam sejenak, dan coba untuk mengucapkan istifar. Setelah beberapa kali gue….SUBHANALLAHHH nyeri yang gue derita tadi bertahap hilang….
subhanallahhhh maha kuasa nya allahh…
Subhanallahhh yaaa…Cuma dengan mengingat allah aja udah bisa hilang sakitnya…
tapi jangan Cuma berdiam diri aja, kita juga harus usaha karna allah tuu mau liat seberapa besar usaha kita untukk sembuhhh…
maka nya, kita harus selalu ingat dengan yang maha pencipta, yang mencipta kan kita yaitu allah SWT yang satu…
jangan lah sesekali anda semua melupakannya…kalau anda semua tidak mau sakit :”)

Sembuh Itu Mudah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar